Otomotife

Xpander Raih Prediket Car of the Year 2018 di Otomotif Award

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo saat memberi sambutan di ajang Otomotif Award (dok.Mitsubishi)

Penghargaan COTY 2018 diterima langsung oleh President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo. Dengan diterimanya penghargaan di ajang ini, Xpander telah mendapatkan total lima penghargaan dari berbagai media massa dan institusi nasional sejak peluncurannya pada 2017.

Saat memberi sambutan di ajang Otomotif Award, Kondo mengatakan, Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small?MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia.

"Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan dan purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesia," sambungnya.

Selain penghargaan, Xpander juga membukukan catatan manis di sektor penjualan. Berdasarkan data yang diterima detikOto, Mitsubishi mencatat sekitar 60.000 unit Xpander sudah terpesan. Xpander juga berhasil menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total wholesale 14.479 unit pada periode Januari-Februari 2018. Melihat data penjualan yang positif, Xpander pun dijadwalkan untuk diekspor dan diluncurkan di pasar Filipina pada Mei 2018.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...